ImageGambar: Bidang PPID Kab. Kubu Raya
FGD Pemaparan Simpul Jaringan Terbaik Tahun 2022

Bupati Muda Mahendrawan didampingi Kepala Bappedalitbang Kabupaten Kubu Raya Amini Maros mengikuti FGD pemaparan Simpul Jaringan terbaik tahun 2022 penilaian tahap 2 Bhumandala Award bersama Badan Informasi Geospasial secara virtual di Ruang Sekretariat SJIGD Kubu Raya Lantai 2 Kantor Bupati Kubu Raya, Kamis (3/11).

Penyampaian materi pemaparan meliputi lima pilar pembangunan simpul jaringan informasi geospasial Kabupaten Kubu Raya yaitu peraturan dan kebijakan, kelembagaan, sumber daya manusia, standar data dan informasi, dan teknologi oleh Kepala Bidang PPID selaku Koordinator Sekretariat SJIGD Kubu Raya yang hadir secara langsung di Bigland Sentul Hotel & Convention.

Bupati Kubu Raya menyatakan bahwa Simpul Jaringan yang baru satu tahun berjalan sudah melaksanakan tugasnya dengan baik. "Simpul Jaringan yang diresmikan pada tahun 2021 sudah melaksanakan 5 pilar pembangunan Informasi Geospasial dengan baik. Adanya Simpul Jaringan membuat tujuan satu peta satu data di Kubu Raya dapat berjalan sesuai harapan bersama".