Image

Pada tanggal 22 – 25 Mei 2017, Kabupaten Kubu Raya menjadi tuan rumah pelaksanaan kegiatan Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) Litbang Daerah se Kalimantan Barat Tahun 2017 di hotel Dangau dengan BAPPEDA Provinsi sebagai leading sectornya bekerja sama dengan BAPPEDA Kabupaten Kubu Raya.

RAKORDA Litbang diikuti oleh seluruh Kabupaten se Kalimantan Barat. Kegiatan ini bertujuan untuk menguatkan Lembaga Penelitian dan Pengembangan untuk meningkatkan kualitas hasil kelitbangan agar dapat mendukung daya saing tiap daerah.

Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Bupati Kubu Raya, Drs. Hermanus, M.Si, dengan konsep kegiatan indoor dan outdoor. Pada sesi diskusi, kegiatan berlangsung di dalam aula hotel. Dengan moderator dari Bappeda Kabupaten Kubu Raya, dan narasumber dari Bappeda Provinsi Kalimantan Barat, Bappeda Kabupaten Kubu Raya, serta peneliti dari Universitas Tanjungpura Pontianak. Pada hari terakhir kegiatan, yaitu hari kamis tanggal 25 Mei 2017, acara penutupan dilangsungkan di poolside-area hotel dengan konsep gala-dinner yang menampilkan tarian daerah yang berjudul Nusantara oleh TK Sirajuddin Pontianak dibawah asuhan Agus Siswandi, SKM Kasubbid Litbang Bappeda Kabupaten Kubu Raya. Acara di tutup oleh Drs. Heri Supriyanto, M.Si, Kepala Bidang Dallitbang Bappeda Kabupaten Kubu Raya.