ImageGambar: Bidang PPID Kab. Kubu Raya
Rapat Koordinasi Kliring Data Kecamatan Rasau Jaya

Rapat Koordinasi Pemutakhiran Kliring Data Geospasial Tematik Kecamatan Rasau Jaya (14/10/2022). Kegiatan Koordinasi Hasil Pemutakhiran Kliring Data Geospasial Tematik Kecamatan Rasau Jaya Tahun 2022 dihadiri oleh Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan mewakili Camat Rasau Jaya dan seluruh Tenaga Penggerak Data dan Informasi Geospasial Desa Kecamatan Rasau Jaya sebanyak 6 orang.

Penyampaian materi tentang capaian kinerja tenaga penggerak data dan informasi geospasial desa Kecamatan Rasau Jaya oleh Feri Setiyoko, S.Si, M.Eng selaku Koordinator Pelaksana Simpul Jaringan Informasi Geospasial Daerah. 

"Perangkat Daerah Kecamatan Rasau Jaya mengapresiasi terhadap kinerja TPDIGD Kecamatan Rasau jaya, karena pengambilan data di lapangan yang dilakukan TPDIGD bukanlah pekerjaan yang mudah.  Diharapkan TPDIGD dan perangkat desa dapat bekerja sama dalam pengumpulan data yang dibutuhkan untuk mempercepat dan membangun basis data infomasi geospasial daerah, oleh karena itu diperlukan komitmen, koordinasi yang sinergi dan presepsi yang sama mengenai pengumpulan data yang akan dilaksanakan" tutur Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan Kecamatan Rasau Jaya.