ImageGambar: Bidang PPID Kab. Kubu Raya
Kunjungan Kerja dari Sekretariat Wakil Presiden Republik Indonesia ke Sekretariat Simpul Jaringan Informasi Geospasial Daerah Kabupaten Kubu Raya

Kunjungan Kerja dari Sekretariat Wakil Presiden Republik Indonesia ke Sekretariat Simpul Jaringan Informasi Geospasial Daerah Kabupaten Kubu Raya (19/10/2022).

Kunjungan Kerja ini disambut secara langsung oleh Bupati Kubu Raya (Muda Mahendrawan). Pada kunjungan kerja, pihak Sekretariat Wakil Presiden Republik Indonesia mengapresiasi Satu Data yang telah dilaksanakan oleh Kabupaten Kubu Raya. 

"Data yang telah terinput pada sistem digeoportal Kubu Raya sangat baik dan berguna untuk pembangunan daerah" Sekretariat Wakil Presiden Republik Indonesia.

Bupati Kubu Raya menambahkan bahwa Satu Data yang telah dilaksanakan tujuan awalnya adalah agar semua program yang menyasar rumah tangga tepat sasaran. "Program bantuan yang ada di Kubu Raya sangat beragam baik itu menyasar individu atau menyasar rumah tangga tersebut. Ketidaktepatan yang ada membuat program bantuan menjadi tumpang tindih. Kubu Raya telah menjalankan program "Kepong Bakol" dengan mengumpulkan semua data pada sistem geoportal dan WebGIS Kepong Bakol agar data yang ada bisa disatupadukan dan terlihatlah program-program yang tumpang tindih menyasar pada individu atau rumah tangga".